Kamis, 20 September 2012

My Dream


Ini adalah mimpi author (@prisyeong9). Tiba-tiba aja, author pengen nulis mimpi-mimpi author wkwkwk. Author berharap, bisa jadi kenyataan :) Selamat membaca ~

         Semua orang pasti menginginkan impiannya bisa menjadi kenyataan. Begitu pula denganku. Aku ingin semua impianku tercapai. Aku berusaha untuk mewujudkan semua impianku dengan berusaha. Mungkin, jika kalian membaca tulisan ini, pasti akan menganggapku remeh. Kalian pasti berfikir, semua impian-impianku ada  yang tercapai dan yang tidak. Yah, aku tahu itu.
Impian pertamaku adalah bisa mewujudkan cita-citaku. Kalian mau tahu apa cita-citaku? Sewaktu masih di taman kanak-kanak, cita-citaku adalah menjadi dokter. Kata orang tuaku, menjadi dokter itu enak. Kita bisa gampang memperoleh penghasilan dan dokter adalah perkerjaan yang mulia. Maksudnya, kita dapat menolong orang lain yang sedang sakit. Haha, setelah aku berfikir lagi, bakatku tidak ada untuk menjadi dokter. Semasa di sekolah dasar, aku berangan-angan untuk menjadi pelukis atau designer. Itu karena, aku sangat suka menggambar. Kata teman-temanku, gambaran yang aku hasilkan cukup bagus. Aku senang karena dipuji seperti itu hehe.
Tapi aku merubah lagi cita-citaku saat sudah beranjak masuk SMP. Yah, kini aku sudah masuk SMP. Semakin dewasa, aku harus merubah sikapku yang kekanak-kanakan dan manja. Perlahan demi perlahan. Aku sekarang bercita-cita ingin menjadi wartawan atau pembuat animasi. Sejak aku menekuni bahasa inggris, aku jadi ingin mewawancarai artis-artis terkenal yang berada di Korea Selatan. Itu sebabnya, aku ingin menjadi wartawan. Jika pembuat animasi, aku ingin membuat sebuah seni dengan memanfaatkan bakatku. Haha, aku tidak tahu lagi kalau cita-citaku akan berubah di bangku SMA nanti. Yang pasti, ada hubungannya dengan bakat yang kumiliki dan impianku J.
The second dreams. Aku ingin masuk ke SMA yang berstandar internasional. Aku ingin membuat orang tuaku bahagia dan aku ingin membuktikan bahwa aku bisa. Aku ingin meningkatkan kerajinan dan ketekunanku untuk belajar supaya dapat masuk ke SMA tersebut. Aku pasti bisa. Aku pasti mendapatkan nilai yang terbaik untuk dapat masuk ke sana.
Jika aku masuk kuliah nanti, ingin sekali rasanya bisa berkuliah di luar negeri. Aku ingin mengenal budaya luar, khususnya Korea Selatan hehe. Pasti tidaklah gampang untuk keliah di luar negeri. Butuh kecerdasan yang pastinya tidak sedikit. Aku ingin kuliah di salah satu universitas di Korea Selatan atau di Australia. Aku ingin berteman dengan pelajar-pelajar di sana, berbagi ilmu bersama, dll.
Yang ketiga. Seumur hidupku, aku belum pernah ke Korea Selatan. Aku bertekat, semasa hidupku, aku harus bisa ke Korea Selatan. Entah itu kuliah di sana, berlibur, atau yang lain. Aku ingin mengunjungi gangnam, tempat para artis Korea Selatan tinggal. Dan, aku ingin mengunjungi sungai Han yang katanya memiliki air yang jernih. Tidak ketinggalan, aku juga ingin mengunjungi Namsan Tower. Haha, lebih tepatnya aku ingin mengunjungi Namsan Tower bersama orang spesial yang akan mewarnai hidupku kelak. Mencicipi makanan khas Kore Selatan, melihat budayanya, melihat keanekaragaman dan keindahan panoramanya juga salah satu impianku yang ketiga.
Impian keempat, aku ingin bertemu dengan idolaku. Yah, aku menyukai Korea, tentu saja aku juga mengidolakan artisnya. Seperti Super Junior, EXO, SHINee, SNSD, dll. Aku ingin melihat mereka secara langsung. Entah itu bertemu ataupun melihat mereka saat bernyanyi dan menari. Jika aku bertemu mereka, aku tidak akan melupakan pengalaman itu. Aku tahu, mereka pernah datang ke Indonesia untuk konser. Tapi aku tidak menonton konser mereka, karena biaya yang besar dan rumahku yang jauh dari ibukota Indonesia. Aku tidak berani mengatakan pada orang tuaku juga kalau aku ingin menonton konsernya. Aku takut mereka akan memarahiku. Aku juga sadar, mereka sangat sibuk jadi tidak akan mengurus hal-hal seperti itu. Aku hanya bisa bersedih di kamar saat hari dimana para idolaku konser di Indonesia. Yah, aku iri dengan fans-fans beruntung yang dapat menonton konser. Tapi aku juga bahagia karena para idolaku senantiasa menghibur fans-fans Indonesia dengan kegembiraan dan tidak menunjukkan rasa lelah mereka.
Itulah sebagian dari mimpi-mimpiku. Aku tidak bisa mengungkapkan semuanya karena terlalu banyak yang ingin aku capai hehe. Aku berharap, keempat mimpi tersebut bisa menjadi kenyataan dalam hidupku. Usaha dan niat adalah kata kuncinya. Aku harap, mimpi kalian (yang membaca tulisan ini) juga dapat menjadi kenyataan. Certainly, dreams come true if you try it. Fighting ^^9.

0 komentar:

Posting Komentar