Kamis, 22 Desember 2011

SNSD menyiapkan acara special natal ‘SNSD’s Christmas Fairy Tale‘.


SNSD telah menyiapkan sebuah acara khusus untuk fans mereka di hari Natal  melalui program MBC Special  berjudul ‘SNSD’s Christmas Fairy Tale‘.
Dijadwalkan untuk disiarkan pada Malam Natal (24), SNSD menghadirkan  dongeng populer dengan penambahan pertunjukan yang sebelumnya hanya dapat dilihat pada konser internasional mereka.
Taeyeon mengambil peran Sebagai Ice Queen menyanyi “Oh Holy Night” di panggung yang mengharuskan dirinya terbang di udara dengan ketinggian 3 meter  untuk mencapai efek yang sempurna.


Sooyoung menari Latin ‘Cha Cha Cha’ untuk pertama kalinya di TV, sebuah tarian yang menarik perhatian  di kalangan fans-nya setelah ia melakukannya di konser solo tahun 2009. Pada acara tersebut, Sooyoung berduet dengan profesional  Kim Dae Dong.
Jessica membuat transformasi menakjubkan didalam  hutan di mana dia melakukan membawakan musik jazz berjudul  “When You Wish Upon a Star“.
Seohyun dan Yuri dilaporkan berkolaborasi untuk penampilan dengan tema ‘Swan Lake’ dimana mereka membawakan lagu “Winter Wonderland”, disertai dengan penampilan piano dari  Yuri.


SNSD kemudian  juga bertransformasi 180 derajat dengan berubah menjadi  rocker untuk bagian kedua panggung mereka dan berpakaian ‘Black and White’.


SNSD juga menyanyikan berbagai hit mereka seperti “Genie”, “The Boys”, dan versi lagu Natal dari “Kissing You”. Juga termasuk sebuah klip dari kunjungan mereka ke sebuah kamp pelatihan militer, yang mengejutkan 500 tentara di sana.
Penutupan konser tersebut yaitu penampilan oleh Jessica dan Onew yang membawakan lagu ‘One Year Later’

Sumber : http://koreanindo.wordpress.com



0 komentar:

Posting Komentar