Sabtu, 01 September 2012

Saranghae


Tittle    : Saranghae
Author  : @prisyeong9
Genre   : Romance, Oneshoot
Cast     : -Lee Hyeka
             -Kim Ryeowook [Super Junior]


Don’t copas. Happy reading ^^



Kuliah Hyeka sudah selesai, atinya semua mahasiswa maupun mahasiswi boleh pulang. Ia pulang melewati taman belakang kampus karena ada dosen yang menyuruhnya untuk ke ruangan dosen tersebut. Saat pulang, ia tak sengaja melihat Ryeowook yang sedang duduk di taman belakang kampus. Hyeka berjalan cepat karena ingin menghindar dari Ryeowook. Tetapi Ryeowook melihatnya dan sekarang mengejarnya. Hyeka semakin mempercepat langkah, tetapi lengannya berhasil ditangkap oleh Ryeowook. 
“Tunggu Hyeka, kau salah paham!” kata Ryeowook.
“Apanya yang salah paham? Sudah jelas-jelas kau  berpegangan tangan dan saling pandang dengan wanita lain. Aku melihatnya kemarin!” Hyeka berkata sambil berusaha melepaskan cengkraman Ryeowook.
“Kau salah paham. Itu adalah sepupuku, aku membantunya untuk latihan drama musical” gumam Ryeowook berusaha meyekinkan Hyeka.
“Sepupu siapa? Kenapa aku tak pernah melihatnya? kenapa kalian sampai berpegangan tangan dan saling pandang? Apakah drama musical harus melakukan itu? Apa kalian sepupu yang saling menyukai? Tidak masuk akal!” kata Hyeka panjang lebar karena emosi yang tidak terkendali.
“Dia sepupuku yang berasal dari Beijing. Ia sedang liburan di Korea. Waktu itu dia memintaku untuk berlaih drama musicalnya denganku. Sungguh!” jawab Ryeowook berusaha meyakinkan Hyeka.
“Aku tidak peduli! Sekarang lepaskan tanganku!” bentak Hyeka.
“Aku tidak akan melepaskanmu sebelum kau percaya padaku!” 
“Kalau kau tidak melepaskannya, aku akan berteriak!” ancam Hyeka. Akhirnya Ryeowook melepaskan tangan Hyeka. Lalu Hyeka pun pergi dari hadapan Ryeowook.
***
Saat di kamar, Hyeka terus menangis dan menangis memikirkan masalahnya dengan Ryeowook. Ia tak tahu apa yang harus ia perbuat. Apa mungkin yang dikatakan Ryeowook itu benar?
***
Hari ini adalah hari libur. Hyeka mencoba mereflekskan perasaannya dengan berjalan-jalan ke taman dekat rumahnya. Di taman itu ada bunga sakura yang sedang mekar, itu hal yang paling disukai Hyeka. Saat ia melihat bunga sakura, ia teringat pada Ryeowook. Dulu, Ryeowook pernah mengajaknya ke taman Sakura tepat saat bunga itu mekar. Hyeka  senang saat itu, karena itu pemandangan yang sangat cantik. ‘Bunga Sakura adalah bunga yang mengingatkanku padamu’ gumam Hyeka dalam hati dengan sedih.
***
                Hyeka mendengarkan lagu lewat ipodnya setelah pulang dari taman. Ketika ia memutar lagu kedua, handphonenya berdering. Ada telepon masuk. Telepon itu dari Jungmin, kakak Ryeowook. Ia lalu mengangkat telepon itu.
“Yoboseyo eonni, ada apa?” kata Hyeka dari telepon.
“Kenapa kau tidak datang ke bandara sekarang?” tanya Jungmin heran.
“Memang ada apa di bandara?” tanya Hyeka bingung.
“Astaga! Apa Ryeowook tidak memberitahumu kalau ia akan ke Canada sekarang?” Jungmin terkejut karena adiknya tidak memberitahu Hyeka tentang keberangkatannya ke Canada.
“Benarkah itu?! Yasudah kalau begitu aku akan ke bandara sekarang!” Hyeka sangat sangat histeris setelah mendengar berita dari Jungmin. Tanpa basa-basi lagi, ia keluar dari kamar dan menhidupkan mobilnya untuk ke bandara.
***
                Setelah sampai di bandara, ia mencari keberadaan Jungmin. Ia mencari dengan tergesa-gesa. Akhirnya ia menemukan Jungmin  yang berdiri di ruang tunggu.
“Eonni dimana Ryeowook sekarang?” tanya Hyeka dengan nafas tengah-engah.
“Sekarang dia sudah di tempat pengecekan paspor dan barang!  Cepatlah kesana Hyeka!” gumam Jungmin gelisah.
 menangis dan melambaikan tangan.
***
Dua tahun berlalu. Hyeka bersiap-siap untuk ke bandara. Hari ini ia sangat gembira karena Ryeowook pulang ke Korea setelah melanjutkan studynya di Canada.
Setelah sampai di bandara, ia duduk di ruang tunggu untuk menunggu kedatangan Ryeowook. Dan 5 menit berlalu, Ryeowook muncul dihadapannya. Ryeowook memakai celana jeans panjang dan jaket berwarna hitam. Rambutnya juga berubah menjadi jabrik dan berwarna merah. Ia terlihat gembira.
“Hai,” sapa Ryeowook dengan tersenyum lebar.
“Hai,” jawab Hyeka. Tanpa basa-basi lagi, ia langsung memeluk Ryeowook dengan erat. “Aku merindukanmu!” gumam Hyeka senang.
“Aku juga sangat merindukanmu,” jawab Ryeowook juga senang. Mereka berpelukan kurang lebih selama 1 menit karena itu membantu melepaskan segala kerinduan yang dialami masing-masing.
“Ayo kita ke taman Sakura,” ajak Ryeowook yang melepaskan pelukan.
“Ayo!” Hyeka menerima ajakan Ryeowook. Mereka pun berjalan sambil bergandengan tangan.
“Di taman nanti, aku ingin membeli ice cream, permen kapas, ramen, kentang goreng, daaan berfoto denganmu!” pinta Hyeka dengan tetap berjalan dan menggandeng tangan Ryeowook.
“Kau ingin berfoto denganku? Apa kau fansku?”tanya Ryeowook bercanda.
“Iya! Aku fansmu. Hati dan cintaku adalah fansmu. Aku juga sangat mencintaimu dan menyayangimu,” jawab Hyeka sambil melepaskan gandengan dan berjalan lebih dulu menuju parkiran mobilnya.
“Hei tunggu aku chagiya!” kata Ryeowook mengejar Hyeka dengan perasaan yang sangat behagia.
                Jika kalian mencintai sesorang yang sangat kalian cintai, percayalah padanya. Jangan bersikap salah paham dahulu. Sebab Penyesalan itu selalu di akhir.Orang yang sangat kalian cintai itu pasti bersungguh-sungguh dan berusaha tidak akan pernah menyakiti perasaan kalian.

TamatHh/

Gimana ceritanya? Mian kalo jelek -_-v Give a comment ne^^

0 komentar:

Posting Komentar