Minggu, 02 September 2012

Love or Hate My Sunbae? [Part 1]



Tittle    : Love or Hate My Sunbae? [Part 1]
Author  : @prisyeong9
Genre   : Romance, friendship, Comedy (dikit ._.v)
Cast      :  -Kim Namjoo [A Pink]
                -Lee Taemin [SHINee]
                -Kim Jong In / Kai [EXO K]
                 -Jung Soo Jung / Krystal [F(X)]





Don’t copas. Ini murni dari pemikiran author sendiri. Happy reading^^

-Namjoo POV-
Yak, sial. Aku berurusan lagi dengan Lee Taemin. Ia sunbae paling menyebalkan di sekolahku. Dia juga termasuk anak OSIS. Dia sangat-sangat membuatku sebal. Hmm.. mungkin karena tindakanku lusa kemarin. Dimana waktu ia mendapatkan tugas untuk mengurus siswa-siswi baru yang akan mengikuti MOS.

~Flashback~
“Perkenalkan, namaku Lee Taemin. Aku yang akan mengurus kalian dalam MOS. Kalian jangan macam-macam padaku. Aku tidak segan-segan akan melalukan suatu hal pada yang berani padaku. Lakukan perintahku dengan baik. Mengerti?” kata anak OSIS yang akan mengurusku dan teman-teman baruku dengan sok. Dari awal bertemu saja, aku sudah tidak suka dengan gerak-geriknya. Tanpa sadar, aku menanggapi perkataannya yang tadi
“hei! Tidak bisa begitu! Kami juga murid di sini. Kau jangan seenaknya saja!” tanggapku dengan tidak terima.
“Kau yeoja tidak tau sopan-santun! Kau tau kan kalau aku SUNBAEmu hah? Bicaramu berani sekali! Lihat saja setelah MOS! Aku akan berikan hadiah spesial untukmu!” Taemin mengeluarkan evil smirknya, sementara aku hanya menyesal atas tindakanku tadi. Aku sangat bodoh. Bodoh sekali. Aku pasrah dan berdoa, semoga setelah MOS  tidak terjadi hal yang menakutkan.
~End Flashback~

Aku berjalan menuju gerbang sekolah setelah bel berbunyi. Tapi sesuatu hal yang tidak aku sukai terjadi. Aku bertemu Taemin di koridor. Oh balak sekali hari ini. Dia melihatku, lalu aku berjalan cepat supaya dia tidak mencegatku. Tapi semuanya sia-sia, dia berhasil meraih lenganku. Aku berusaha melepaskan tapi itu mustahil, kekuatannya lebih besar dari pada kekuatanku.
“Apa maumu hah? Lepaskan aku! Aku mau pulang!” pintaku padanya sambil berusaha melepaskan tangannya dari lenganku.
“Apa mauku? Mauku sangat banyak terhadapku. Kau lupa dengan perbuatanmu lusa kemarin?”
“Tidak, aku tidak lupa. Tapi aku mau pulang sekarang!”
“Hei, tidak bisa seenaknya kau. Temani aku jalan-jalan,” dia menyeret lenganku dengan paksa dan cengkramannya kuat sekali. Sehingga sangat sulit untuk melepaskan lenganku dari tangannya. Aku hanya bisa menghela nafas dan pasrah.
-Namjoo POV End-

-Taemin POV-
Aku sudah merencanakan sesuatu untuk yeoja yang satu ini. Membawanya jalan-jalan. Aku tidak tau mengapa ide itu terlintas di pikiranku. Lalu aku membawanya masuk dalam mobilku dan menuju ke sebuah mall.
“Kau mau membawaku kemana?!” tanya Namjoo dengan gelisah.
“Sudahlah, kau diam saja. Aku tak suka jika kau berbicara terus, membuat telingaku panas,”
“Kau! Subae menyebalkan!”
“Aku bilang diam! Atau tidak, kau akan ku cium,” kataku sambil mengeluarkan evil smirk andalanku wakakakak. Akhirnya dia pun diam.
-Taemin POV End-

-Author POV-
Setelah mereka berdua sampai di mall, Taemin mengajak Namjoo ke tempat olahraga yang ada di mall tersebut. Namjoo sedari tadi hanya bisa memanyunkan bibirnya. Ia masih diam karena takut jika Taemin akan menciumnya *LOL.
“Kita sudah sampai. Tunggu aku sampai selesai baru kau boleh pulang. Aku mau ganti baju dulu, awas sampai kau kabur,” ancam Taemin. Namjoo masih terdiam dan memanyunkan bibirnya. Lalu Taemin menuju ruang ganti pakaian.
“Seenaknya saja orang itu. Kau kira aku pelayan atau pembantumu!” kata Namjoo pelan tapi tetap emosi jiwa sesudah Taemin menghilang menuju ruang ganti.
-Author POV End-

-Taemin POV-
Setelah berganti pakaian, aku segera kembali ke tempat Namjoo. Haha, dia ternyata tidak berani untuk kabur “Anak pintar. Jadilah seperti ini, kau lebih terlihat manis jika begini,” lalu aku meninggalkannya untuk olahraga (fitness).
-Taemin POV End-
-
Namjoo POV-
Astaga, dia sudah kembali dari ruang ganti. Tapi ada yang berbeda darinya, dia terlihat tampan dengan menggunakan kaos tak berlengan. Ya ampun tidak oh tidak. Aku tidak boleh berpikiran yang macam-macam.
“Anak pintar. Jadilah seperti ini, kau lebih terlihat manis jika begini,” gumam Taemin sambil melirikku. Entah mengapa pipiku terasa panas. Mungkin memerah karena kalimatnya tadi! Ada apa denganku, padahal baru kemarin lusa aku bertemu dengannya!
-Namjoo POV End-

-Author POV-
Namjoo sudah satu jam menemani Taemin di tempat itu. Dia mengantuk akibat rasa bosan yang sudah diambang batas. Dia tiba-tiba tertidur di kursi. Taemin yang melihat Namjoo tertidur segera membangunkannya dengan mengaketkan dirinya.
“Hei bangun! Kebakaran! Kebakaran!” Seru Taemin dengan seolah-olah akting sedang ada kebakaran hebat. Namjoo yang mendengar hal tersebut kemudian bangun dengan gelagapan dan gelisah.
“Mwo?! Mana ayo kita keluar dari sini!” dia menarik tangan Taemin menuju pintu keluar.
“Baboya! Aku hanya mengagetimu. Tidak ada kebakaran.”
“Ya! kau ini! Aku kira itu benar!” Namjoo yang dari tadi masih menggegam tangan Taemin pun langsung tersadar dan segera melepaskan genggaman mereka.
“Tidak perlu kau lepas juga tidak apa-apa,” Taemin berkata seperti itu lalu masuk ke tempat olahraga itu lagi dengan meninggalkan Namjoo sendirian. Namjoo juga mengikuti tindakan Taemin sambil memajukan bibirnya dan kesal. Setelah itu, Taemin berganti pakaian dengan seragamnya dan mengajak Namjoo pulang.
-Author POV End-

-Taemin POV-
“Dimana rumahmu?” tanyaku sambil menghidupkan mobil kepada yeoja yang duduk di sebelahku.
“Mengapa kau bertanya itu?” jawabnya dengan cuek.
“Aku mau mengantarmu pulang babo,” kataku dengan datar.
“Oh. Aku tinggal di apartemen dekat Seoul University,”
“Kau tinggal sendiri?” tanyaku lagi sambil mengendarai mobilku menuju apartemen Namjoo.
“Ani. Aku tinggal bersama kakakku,”
“Kau punya kakak?”
“Ne. kalau kau sendiri, punya kakak atau adik?” dia menoleh ke arahku. Aku membalas tolehannya sekilas lalu terfokus kepada jalan yang ada di depanku.
“Aku punya seorang adik. Dia sangat mirip denganku. Ya, memang ku akui dia mirip denganku Tapi aku lebih tampan dari pada dia,” pintaku dengan tersenyum. “Kakakmu masih sekolah?”
“Dia kelas 2 SMA. Lebih muda satu tahun dibanding aku,”
“Adikku juga 2 SMA.”
“Sepertinya dia lebih baik dari kakaknya. Tidak kejam,” yeoja itu membuatku kesal saja.
“Sok tau kau. Sudah sampai, cepat turun,” kita sudah sampai di depan apartemen Namjoo. Apartemen itu terlihat besar dan megah.
“Iya iya aku turun,” dia membuka pintu mobil dan turun dari mobil. “Gamsahamnida sunbae,” Namjoo membungkukkan badannnya tanda terima kasih.
“Ne cheonmaneyo,” aku menjalankan mobil menuju arah rumahku.
Sampai di rumah, aku masuk dan kudapati Kai sedang menonton televisi di ruang tengah. “Kau sudah pulang hyung?” ia menyadari kedatanganku.
“Kalau belum, aku tak akan masuk ke rumah ini,”jawabku datar.
“Aku juga tau kalau itu,” ia melanjutkan acara menontonnya, sedangkan aku naik menuju kamarku yang berada di lantai dua. Di kamar, aku mandi dan beristirahat.
***
-Namjoo POV-
Aku berbaring di atas ranjangku yang berukuran sedang dengan sprei berwarna biru laut serta memandangi laangit-langit kamarku. Tiba-tiba, pikiranku terbesit wajah sunbae menyebalkan itu. Oh sial sekali. Walaupun begitu, dia baik juga. Mengantarkanku pulang, eh tapi tunggu dulu. Dia kan yang mengajakku, dia juga yang harus mengantarkanku. Itu tindakan yang memang diharuskan. Terdengar suara ketukan yang berasal dari luar pintu kamarku.
“Masuk saja eonnie. Tidak dikunci,”
“Namjoo-ya, kau tidak seperti biasanya. Apa ada masalah?” Krystal eonnie bertanya kepadaku, seakan ia tau apa yang sedang kupikirkan.
“Ehm, ne. Masalah sekolah,” gumamku.
“Sekolah? Wae? Ceritakan pada eonnie,”
“Di sekolahku ada sunbae menyebalkan. Dia berbuat seperti itu hanya padaku saja. Itu bukan sepenuhnya salahnya, karna aku melakukan sebuah tindakan bodoh pada saat MOS,” aku menceritakan masalah yang kualami pada Krystal eonnie dengan selengkap-lengkapnya. Krystal eonnie sangat menyimak ceritaku layaknya ada gosip heboh yang sangat ingin diketahui publik.
-Namjoo POV End-

Give a comment please^^ Author ngepost part 2nya agak lamaan ya. Soalnya sibuk hehe. Tunggu kelanjutannya readers^^










0 komentar:

Posting Komentar